Rabu, 24 Juli 2013

Cintai Anak Indonesia


"Dan setiap anak memiliki hak untuk dicintai dengan sepenuh hati....setiap mereka memiliki hak untuk menikmati masa kecilnya sebagai seorang anak yang riang...bermain...bukan malah menjadi budak dari kekejaman zaman....bekerja...mengemis...
karena setiap anak begitu berharga"















Hari ini adalah hari anak nasional. Entahlah...tadi aku sangat malas menonton pidato presiden tentang anak di TV. Terlalu banyak teori. Bukan saatnya hari anak nasional diperingati dengan pidato2 atau seremoni2 tanpa makna. Saat presiden bicara, mungkin ada ribuan anak Indonesia yang sedang meregang nyawa karena busung lapar. Ada begitu banyak anak Indonesia yang sedang mengais sampah atau sedang menjadi pengamen. Ahhh,,,,mereka tak butuh pidato presiden. Mereka butuh hak sebagai anak Indonesia. Yang dilindungi dan di cintai oleh bangsanya.

Tapi...nyatanya bangsa ini terlalu kejam. Memperkosa dan membunuh hak rakyatnya. Setiap detik..angka kematian bayi, angka busung lapar..jumlah anak jalanan...jumlah perkosaan pada anak...semakin dan semakin bertambah. Layaknya sebuah prestasi yang membanggakan...sehingga menambah angka2 kebobrokan itu sebagai sebuah keceriaan pemerintah..hmmm...PALSU.

#Hari Anak Nasional

3 komentar

kayaknya kalobaca postingan ini, hari anak nggak benar-benar hari anak :p

hari anak di isi sma pidato presiden..hahaha

Hari pidato nasional? banyak lho anak yang nggak tahu kalo mereka yang punya hari... Mhmmm...