Kamis, 04 Juli 2013

Ruang rindu



"dan aku mulai takut terbawa cinta..mrnghirup rindu yang sesakkan dada...
hatiku hampa dan kusentuh dia...terasa hangat oh di dalam hati...mata terpejam dan hati menggumam....di ruang rindu kita bertemu.."

Lagu dari Letto ini sangat berkesan di hatiku. kata2nya puitis penuh makna. Dalammmm...sedalam palung jiwaku.hehe..











Beberapa kali ketemu pemusik jalanan, aku selalu request lagu "ruang rindu" tapi beberapa kali pula mereka bilang.."maaf, gak bisa mbak"...Ah,,,kecewa hatiku. Tapi semalam, ada satu yang bisa menyanyikannya untukku. Suaranya bagus. Aku suka. Ditemani bintang2 di langit, aku terhanyut dalam setiap kata2nya.

Aku memang suka musik dari dulu. Ketika kecil aku sering ikut lomba nyanyi.Hehe...tapi cuma sampai tingkat kabupaten aja. Ketika SMP sempat sedikit2 bisa main piano sama gitar.  Cerita dulu rada2 nakal dikit.he..Tapi klo sekarang di suruh main lagi..Ahh...aku angkat tangan. Menyerah tanpa syarat. Sekarang cuma masih bisa nyanyi2 dikit. Teknik vokal mah udah hilang. Semua butu berlatih dan pembiasaan. Sejak tamat SMP, aku tak pernah ikut lomba lagi, tak pernah latihan lagi. Buyar semua. Suara sudah serak2 becek gak karuan. Hmmm....yang ada orang2 pada kabur kalau aku nyanyi.Kayaknya..:)

#Edisi Rindu pada ketiadaan

10 komentar

Saya juga suka Ruang rindu.. Letto lyric nya puitis :)

jadi tersepona saya mbak xixi

ikutn komen biar di follow,,, wkwkwkwk
blog walking kyak di ajarin mbak wiwin td malam,,,,,

ini mba jenjen yang ketemu di acara buber bareng Rainbow Org. kemarin?

namanya juga ada darah sastra :) semoga makin banyak band tanah air yang lebih perhatian dengan lirik... :)

jannah yg rajin nulisx ya..biar bnyak yg folow..

betullll....banyak yang cm nyanyi2 g jelas skrng ne,,,

hadeh......ema ruang rindu......reunian yukk...... :)