Minggu, 29 November 2015

Wisata Lombok : Honeymoon di Pantai Tekalok


Mari mulai berlayar, sayangku.
Bawa aku ke negeri indah nun di sana.
Dunia dimana hanya ada kita yang bertahta.
Dunia tempat bunga tak mengenal musimnya
Ia semerbak di setiap hembus nafas kita

Kayuh perahu kita, kasihku.
Mari bersama memeluk ombak
Bercengkerama dengan badai yang kadang menghempas
Menyatu dengan angin yang mungkin ingin merobek layar kita
Ini laut kita, hanya kita.

Jika di satu ketika kau lelah
Sandarkan kepalamu di bahuku
Kita nikmati lautan biru berhias rona jingga.
Lantas lamat-lamat cinta penuhi kita.
Menguatkan, hingga ke akhirnya.


      Pagi itu menjadi salah satu pagi terindah dalam hidupku. Setelah semalam menikmati bintang dan rembulan di tepi Pantai Tekalok Lombok bersama suami tercinta. Yaps, ini camping pertama kami setelah menikah. Kata orang sih ini namanya masa-masa bulan madu, tapi bagi kami setiap hari berasa madu. Cieeee,, nikmatnya pacaran setelah pernikahan benar-benar terasa.

    "Hey, bangun. Lihat langitnya indah sekali". Ia membangunkanku dengan suara khasnya yang selalu kusuka. Lantas ia memegang tanganku, membawaku keluar dari tenda. Dan pemandangan yang sangat aku suka membuatku terpukau. Bintang timur masih berkerlip diselimuti rona jingga menghias langit pagi itu. Laut Pantai Tekalok Lombok yang tenang menjelma seperti danau yang luas. Air laut yang jernih dengan riak kecil begitu indah dengan pendar jingga. Ahhh,,,betapa suasana yang sangat romantis.


     Kami berjalan di pantai sambil menikmati sang mentari yang muncul perlahan dari Gili Sulat nun di sana. Pemandangan yang tak akan terlupa, keindahan berbalut cinta. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan?. Akan ada banyak pagi yang akan kami lewati setelah ini, tapi pagi yang indah di Pantai Tekalok Lombok akan menjadi kenangan awal membangun rumah cinta kami. Ya, kami akan berusaha membangun cinta. Cinta yang bangunannya menjulang hingga ke syurgaNya.

   Pantai Tekalok Lombok terletak di Dusun Tekalok, Desa Sugian, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur. Pantai ini merupakan lokasi penyebrangan menuju Gili Sulat Lombok. Kita membutuhkan sekitar 2 jam perjalanan dari kota Mataram.

8 komentar

Trus aku jadi ngiri. Masa masa honeymoon, camping ditepi pantai sambil natap bintang. Akhhhhh itu dulu impianku kala masih single. eh ternyata suami nggak suka camping. duh duh du. ngiri to the maxi

baru denger nama pantai ini. subhanallah cantik banget
kapan2 kalo ke lombok lagi harus mampir nih

lama-lama baca blog ne saya jadi Bu guru traveler.. hehehe... (itu tenda uhuk moment deh)

Mom...Ayok k Lombok,,akuuh temenin keliling2...:)

Bu Guyu....ayok ngajar sambil jalan2 biar asyikkk..:)