Minggu, 08 Mei 2016

Melangkahlah dengan Cinta

Pantai Mawun


Apa yang akan diberikan embun kepada pagi?
Apa yang akan diberikan awan pada terik siang?
Dan apa yang akan dipersembahkan senja untuk sang malam??
Cinta...
Dia adalàh Sebaik-baik pemberian
Dia adalah Setinggi-tinggi pengorbanan
Selamat ulang tahun sayang..
(My Twin)

      Waktu berjalan begitu cepat, detik berlari meninggalkan berjuta kenangan dalam hidupku. Ada banyak kisah yang telah terlewati. Entah berapa bulir air mata yang telah mengalir bersama sepi. Berjuta gelak tawa telah menghiasi perjalanan. Terkadang cerita berubah dramatis bersama perseteruan hingga caci maki.  Tentang pujian yang terkadang diselingi hinaan. Tentang kebangkitan dan juga keterpurukan. Tentang persahabatan yang tak luput pengkhianatan. Ya, hidup telah membawaku melangkah jauh.

28 tahun, waktu yang tak sedikit telah diberikan Allah kepadaku di bumiNya. Mengeja setiap harap dan berusaha sekuat tenaga meraih segala yang diimpikan. Hidup memang tak mudah, penuh ujian dan cobaan, tapi Allah selalu memberikan jalan terang kepadaku disetiap gelap yang kulalui.

Tahun ini, aku telah bersama lelaki yang Ia kirim untuk membimbing langkahku menuju jenjang yang lebih tinggi. Menjadi seorang istri adalah idaman banyak perempuan, meskipun tak semua perempuan menginginkannya. Tapi bagiku, menjadi seorang istri adalah sebuah anugerah yang harus kusyukuri. Dengan segala dinamika di dalamnya, kehidupan menjadi seorang istri telah mengajarkanku tentang banyak hal. Tentang cinta yang tak sekedar kata. Tentang ego yang senantiasa harus ditundukkan. Tentang memahami tanpa kata tetapi. Tentang kesabaran yang sebenar tanpa batas. Tentang kepercayaan yang tak bertepi. Tentang isi hati yang tak lagi milik sendiri. Menjadi istri adalah dunia yang sedang kunikmati dan terus kupelajari.

Pantai Pandan

Semoga Allah selalu memberikan keberkahan di setiap langkahku bersama lelaki yang kucintai, kembaran jiwaku.


 

3 komentar

Jadi istri atau suami butuh banyak belajar & saling berkomunikasi.. Selamat ultah ((meskipun telal)) :D

berdua bersamamu menyadarkanku apa artinya kenyamanan kesempurnaan cintaaaa...

*nyanyi