Minggu, 09 Agustus 2015

Wisata Lombok: Air Terjun Benang Stokel dan Benang Kelambu

Get Lost
Aku tersesat, sekali lagi, berkali kali.
Hingga aku menemukanmu tersenyum di balik hujan.
"Hey", ucapmu ragu.
Dan aku hanya tak percaya bahwa suara itu darimu.
Aku terdiam menikmati tetes yang berubah cepat menjadi badai.
Lalu kita tenggelam.
Hanyut.
Hilang.
Terdampar di negeri entah.
Hanya kita yang terpaku saling menatap.
"Kau kemana saja?. Aku mencarimu disetiap rinai hujan, di setiap pendar senja, di setiap untai nada, di setiap bait puisi, di setiap lengkung pelangi", bisikmu setengah tercekat.
Lantas aku mendekapmu.
"Aku selalu disini",tanpa lilin.

    Hi teman, abaikan puisi itu jika tak kau suka. Anggap saja aku sedang mengigau. Hari aku mau menceritakan pesona air terjun Benang Stokel dan Benang Kelambu. Ini kali ketiga aku ke sana, tapi entah kenapa aku baru mau bercerita sekarang. (Maafkan aku).

Benang stokel.Book traveller..hehe (foto by Edi Wiranata)
   Air terjun ini terletak di desa aiq beriq, Kecamatan Batukliang utara, Kabupaten Lombok Tengah. Kau tinggal klik di google map aja, so gak usah takut tersesat. Aku suka menikmati pemandangan sawah-sawah sepanjang perjalanan ke tempat ini. Dan kebahagiaan itu akan terasa lengkap saat memasuki kawasan air terjun. Hawa dingin dan udara segar seolah membuat kita lupa akan penatnya kota. Aku suka menikmati hutan yang hijau ditemani debur suara air terjun.

Benang Kelambu

2 komentar

Masya Allah, keren sekali air terjunnya :))

iya....k em suka sekali ke sini....segerrrrrr..:)