Senin, 22 September 2014

Tipe lelaki keren (Versiku..:D)

Cool bingits..:D
       Ini akan jadi postingan teraneh di blogku..haha. Entahlah...aku lagi pingin aja nulis ini. Sepertinya ini efek alias dampak dari banyak pertanyaan kepo yang hinggap akhir-akhir ini. "Kamu sukanya yang kayak gimana sih?". Entah berapa orang yang bertanya soal ini. Dan selalu jawabanku adalah nyengir gak jelas..haha. Apalagi kalau ada yang tanya via chat..Oh my God,,sudah pasti gak akan aku balas.

         Ada begitu buanyaaak lelaki yang sudah aku temui dalam hidup. Ada yang sifatnya begini dan begitu. Tapi ada diantara mereka yang begitu mudahnya akrab denganku. Ini soal kecocokan komunikasi atau ada yang di cocok2kan (maksud?..hehe). Tapi beneran, aku jenis manusia yang apa adanya banget. Kalau aku suka ya aku akan tunjukkan kalau aku suka. Pun sebaliknya akan demikian. Suka disini dalam makna yang luas ya. Bisa suka sebagai teman..or suka sebagai yang lain (mean....berharap punya pasangan hidup seperti itu mungkin..haha).


cool
1. Lelaki keren itu, yang pandai membaca Al-qur'an dengan tartil
        Bisa membaca Al-qur'an dengan tartil adalah kewajiban setiap muslim. Lelaki maupun perempuan. Harus belajar dan harus bisa. Jujur aku suka sesak kalau denger lelaki yang baca Al-qur'an asal2an. Makhroj entah kemana..apalagi tajwidnya jatuh dan tersungkur. Bagaimana mau bangun keluarga yang kece cobaq kalau kelak istri yang ngajar suaminya ngaji. Kapan ngajar anak2 cobaq kalau begitu kasusnya..hehe..(koq aku jadi ngomeh?..peace). So...lelaki yang keren itu harus, kudu, dan wajib bisa tartil saat mengaji. Biar ademmmm gitu pas kita dengernya..:)

haha....gemes bingits lihat ni bayi...(pengen cium)
2. Lelaki keren itu, yang rajin baca buku
         Membaca adalah kebutuhan hidup seperti kita yang selalu butuh makan. Jadi berasa aneh kalau ketemu orang yang gak suka baca. Hmmmm...aku seneng banget sama lelaki yang rajin baca. Apalagi kalau bacaannya tu keren2. Haa...aku suka saat dia menceritakan buku ini dan itu. Lantas...aku jadi penasaran, pontang panting cari bukunya ke toko buku dan perpustakaan. Dan sudah pasti, aku akan bela2in gak tidur just buat baca tu buku2. So...aku bisa bilang lelaki yang gak rajin baca tu gak keren..(Versiku sih,,hehe).

sok serius crtx ni bocah (pengen gigit liatnya)
3. Lelaki keren itu, yang suka menulis.
        Banyak orang yang suka baca tapi gak suka nulis. Hmmm.....tapi yang suka nulis sudah pasti suka baca. Menulis disini, gak harus yang nerbitin buku lho,,minimal punya blog (bukan blog copas yaa...ini gak masuk tipe keren..sory). Yaps...aku akan setia membaca semua postingannya sampai habis. Kebayang gak tuh, baca postingan sudah bertahun-tahun. Seru banget rasanya. Mungkin dia yang nulis aja udah lupa. I,m bloger and i like bloger..haha. Kalau lelaki yang eksis di fb or twitter or medsos lainx dah buanyakkkk bingits, tapi lelaki yang eksis nulis di blog itu cuma sedikit. Mereka jauh lebih serius...:). And than aku kasi ruang khusus untuk lelaki yang pandai menulis sastra terutama puisi. Oalahhh....kyak soe hok gie gitu deh..Hmm...

kk theo yg cool
4. Lelaki keren itu, yang punya skill bela diri.
      The best fighter is always the best lover. Kata orang sih begitu. Tapi aku lebih melihat ke sisi keberaniannya. Setidaknya kalau lelaki punya skill beladiri, dia pasti bukan lelaki pengecut. Dia pasti bisa melindungi perempuannya jika ada penjahat. Kan lucu kalau ada orang jahat terus lelakinya teriak2...haha...terus ceweknya bilang "stop2..g usah teriak, penjahatnya udah aku hajar" (itu jlebx tingkat peri alias norak tingkat dewa..LOL). Dan jujur aku selalu tersepona (baca terpesona) sama lelaki yang bisa bela diri. Gak ada spesifikasi khusus sih, bisa karate or taekwondo or silat or kungfu or boxing dll.
keren sangatttttt
5. Lelaki keren itu, lelaki yang suka traveling.
          Nah...ini dia yang kece bingits. Traveller kayak kaq Agustinus wibowo misalnya. Wah..itu keren sekali. Aku suka lelaki yang bisa menaklukkan banyak tempat terutama menaklukkan puncak gunung. Pasti dia adalah lelaki yang berjiwa bebas dan merdeka. Dia pasti lelaki yang punya banyak ceriya. Yaps....aku kayaknya bakal setia mendengar semua ceritanya. Gak akan pernah bosan, sedikitpun.

please...angkat aku jadi muridmu..haha
6. Lelaki keren itu, yang jago IT.
        Untuk bab yang satu ini, aku cuma bisa speachless. Bab yang lain, aku lumayanlah bisa mengimbangi. Tapi kalau bab yang satu ini, i just want say "big Wow". Aku buta dunia IT. Mean aku gak bisa utak atik, gak ngerti dunia hack dll. Pokoknya, kalau ketemu lelaki yang seperti ini aku cuma bisa jadi pendengar yang baik. 
Aku langsung pingsan #gubrakkkk
7. Lelaki keren itu, yang suka musik
           Aku terpukau kalau melihat lelaki yang sedang main musik. Aku mudah mengagumi lelaki yang bisa main gitar, drum, piano dll. Seninya itu bikin aku pengen nyanyi aja kayaknya. Haha. 

whaaaa....cool bingits kk nico
8. Lelaki keren itu, lelaki yang punya suara bagus.
      Aku suka suaranya kk nico. Suara itu seperti terperangkap di alam bawah sadarku. Suara ketika membaca puisi. Hmmm...suara bagus gak harus penyanyi lho maksudku, bisa juga baca puisi or sekedar bicara biasa. Jujur, aku lebih tertarik sama lelaki yang suaranya bagus walapun wajah pas2an ketimbang lelaki guantengggg tapi suara cempreng. haha. "Ema jahat banget,,kan itu anugrah". Helloooo,,,vokal itu bisa di latih koq...hehe.

Nah...cukup delapan aja dah. Kalau seorang lelaki punya salah satu atau salah dua atau salah semuanya (*eh), aku akan menyukainya dengan mudah. Tapi, yang paling penting dari semuanya adalah lelaki yang selalu berusaha menjadi sholeh dari hari kehari (lelaki akhir zaman yang berusaha menjadi lelaki sholeh).

#Edisi postingan aneh bin ajaib (tapi jujur)..hehe



6 komentar

lelaki yg merokok tidak disinggung.....berarti....

klo mereka pnya slh satu dr yg aku sbtkan..aku akan suka...sebagai teman...(Just friend...just)..tapi mereka akan siap2 di omeh klo ngerokok di hdpanku...berani coba?

aku suka yang traveller dn blogger.,, plus photografer...
tipe lulu bangeeeeet :D

whahaha....ya.ya..ya..kayak kk agustinus wibowo...i like him so much..much..much...hihi..

wah kok sama kak, tapi kalo sy ad tambahannya satu. laki-laki yang punya kecerdasan linguistik lebih. kayak Muhammad al fatih, gila menguasai 8 bahasa. kalo sy gk mesti delapan bahasa sih, satu atau dua aja udah kece banget.

Hei... I am divergent... Jadi semuanya aku suka... Xixixixi... Disatu sisi aku suka kelembutan musik, disisi lain menyukai tantangan...