Sabtu, 20 September 2014

My Twin

setia itu prinsip
Hi....aku menulis ini untukmu,,,my twin. Aku lebih suka menyebutmu kembaran jiwaku. Apakah kau akan suka?.
       Kau tau,,,aku tadi berdo'a untukmu meski aku tak tau engkau siapa. Kuharap molekul udara yang terperangkap di sajadahku menyampaikan itu padamu. Aku meminta kepada Tuhan agar aku tetap setia. Ya...setia hanya kepadamu yang entah siapa. Setia menjaga diriku hingga saatnya kau di sini. Di dekatku. Di hatiku hingga ke syurgaNya. Semoga kesetiaan itu juga ada pada dirimu.  Maukah engkau?...Berjanjilah untuk itu,,,seperti aku yang selalu berjanji untuk tak membenamkan tatapanku kepada lelaki selain engkau. Dalam hidupku,,,aku hanya akan tau satu bola mata yang indah. Hanya bola matamu. Aku hanya akan tau satu aroma yang akan terperangkap di limbikku. Hanya aromamu. 
     Taukah engkau?..Aku sangat pelupa. Seperti ada penghapus di kepalaku. Kelak kaulah yang akan menjadi hati dan ingatanku. Maka selain Allah dan Rasul-Nya, kaulah yang akan mengisi seluruh ruang hatiku. Aku berjanji untuk itu. Tak sedetikpun aku akan memalingkan wajahku darimu. Tidak akan pernah. Akan kutitipkan bait puisi disetiap oksigen yang kau hirup agar kau selalu hidup bersamaku.
    Kau juga harus tau bahwa aku akan tetap bersabar menunggumu. Maka tak usah terburu-buru. Jika masih ada yang harus kau perbaiki, maka perbaikilah. Begitupun aku. Akan selalu berusaha menjadi lebih baik dari hari ke hari. Tetaplah dalam kebaikan dimanapun kau berada. Jangan pernah khawatir karena aku akan selalu mempercayaimu. I believe you before i meet you. Maka apakah yang lebih berharga melebihi kepercayaan?.
Aku sengaja menulis ini,,,,one day kau akan membacanya dan akan tau bahwa aku selalu mendoakanmu di setiap sujud terakhirku. Dan saat itu, ku harap kau akan tersenyum dan menatapku lekat seraya berkata "Aku juga percaya padamu"
  #Setia itu prinsip
#djoub,,,tanpa lilin