Jumat, 08 Mei 2015

Wisata Lombok : Kawasan Mawi Beach (I Love it)

Telawas beach..gunung karang itu kuberi nama gunung Kaktus..haha
Lombok memiliki banyak sekali pantai dengan pasir putih bersih. Kadang sampai aku bingung jika ditanya pantai apa yang paling bagus di Lombok. Bagiku sama saja indahnya. Akan tetapi, jawabanku berubah setelah mengunjungi kawasan pantai Mawi. Dalam satu kawasan pantai itu terdapat beberapa pantai yaitu pantai Semeti, pantai Telawas, pantai Munah, Pantai tunting-unting, dan pantai mare gejeq. Dan dari kelima pantai tersebut hanya pantai semeti yang terexplore dan banyak pengunjungnya. Keempat pantai lainnya tersembunyi di balik bukit dan sepi. Nyaris tak terexplore.

Melewati bukit cantik,,,hijauuu...

Hari itu aku dan seorang teman ingin mengunjungi pantai Semeti. Akan tetapi, setelah mendengar keterang dari penjaga gerbang masuk kawasan pantai Mawi akhirnya aku memutuskan untuk mengunjungi pantai-pantai lainnya. Ditemani seorang pemandu jalan, kami melewati sebuah bukit dan terlihatlah pantai bersih dengan gunung-gunung karang yang memukau. Kami berjalan di pinggir batu karang seolah berada di dalam film-film petualangan. Aku tidak sanggup menahan keinginanku untuk berteriak. Suaraku terpantul pada dinding karang yang kokoh.

Munah Beach

Kami kembali melewati sebuah bukit hijau, dan kembali menemukan pantai yang tak kalah cantiknya. Aku benar-benar menyukai perpaduan pantai dengan pasir putih bersih dan karang yang indah. Disekelilingnya kita bisa menikmati barisan bukit-bukit hijau. Inilah pantai terindah menurutku di Lombok. Suasana sepi tanpa satu orangpun pengunjung selain kami. Syurga itu tersembunyi di balik bukit. Karena hari mulai sore, akhirnya kami memutuskan untuk kembali dan mengunjungi pantai Semeti. Aku merebahkan tubuhku di pantai menatap langit biru. Menikmati perasaan bahagia yang menguasai hatiku. Aku bersyukur terlahir dan besar di pulau seindah Lombok.
Semeti Beach..cuapekkkk banget..hehe

#Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan?

2 komentar

iyaps...indah banget..ayook ke sini..:)