Jumat, 17 Oktober 2014

Hati-ku......Hati-mu


Hey....Apa kabarmu hari ini?..Masihkah diselimuti kesabaran?. Lantas ceria membaluti setiap langkah. Menikmati setiap inci titah Tuhan yang datang menghampirimu. Hmmm....aku selalu berharap agar kau senantiasa kuat. Selalu tersenyum meski kadang perih menyapamu. Bisakah engkau?. Berjanjilah untuk itu.


Aku sangat tau, kadang kau merasa lelah. Tapi aku percaya satu hal..bahwa kau tak akan pernah menyerah. Akan tetap kokoh bertahan menantang setiap badai yang datang menerjangmu. Kerasmu adalah sedikit cara untuk melawan. Maka biarkan jika ada yang tak menyukaimu. Mereka hanya tidak mengenalmu. Mereka hanya tidak mampu melihat apa yang ada di setiap labirinmu. Bahwa ada kelembutan yang belum tersentuh. Masih bertahan mencari singgasana yang seharusnya.

Aku juga sangat tau bahwa kadang kau merasakan sepi. Tanpa bisa kau lawan, sunyi itu berusaha merasuki keheninganmu. Tidak...tidak akan pernah aku biarkan kau sendiri. Aku akan tetap di sini. Menemanimu. Membersamaimu. Maka rasakan hadirku

Hati..
Begitulah orang menyebutmu
lembut...halus..jujur
Tempat manusia bertanya
"Benarkah aku"?
"Salahkah aku"?

Setiap yang kau bisikkan adalah benar,, katanya,
Tapi mereka sering mengacuhkanmu
Kadang membunuhmu
Mematikanmu bersama kering sikap durjana

Memenuhimu dengan iri dan dengki
Menghiasimu dengan amarah
Murka!
Hingga kau begitu tak berdaya
Kadang tertatih
Dan terlihat compang-camping...lusuh

Hati,,,
Menjadi kuatlah..