Sabtu, 08 November 2014

Bebicara dengan sang malam


Menikmati tetes demi tetes indorfin di otak-ku
Lantas aku  menatap bayanganku sendiri
"Hey..tersenyumlah, ada aku disini menemanimu".
Hanya hening merajai.
Lantas sayup kudengar angin dingin berbisik.
Begitu lembut. Begitu merdu.
"Aku akan selalu tersenyum untukmu".


Aku serasa menikmati lengkung pelangi 
Sempurna dengan pendar warnanya
Ahhh....aku tak akan melepas bahagia ini
Maka aku akan tetap disini
Mengabadikan setiap rasa meski hanya dalam kata
Maka aku tak akan beranjak pergi
Meski mungkin sesekali akan ada hujan bahkan angin badai
"Bolehkan aku?"
"Hey...aku bertanya padamu"

Dalam malam yang berselimut pekat
Aku menatap dunia penuh tawa
Bersama bahagia yang tak akan pernah menua
Dilingkupi rasa percaya yang tiada habisnya
"Kau bisa melihat dunia itu?"
Maka nikmatilah...karena kau tak sendiri
Ada aku.,,tanpa lilin







2 komentar

apasih tanpa lilin????
-_-
lama2 penasaran juga saya...

Penasaran aja....cari di google juga gak bakal ketemu...haha