Sabtu, 01 November 2014

Lingkaran Cinta


Dengan langkah lusuh aku datang padamu
Tanpa malu
Ya...belasan tahun yang lalu
Aku masih mengingat caramu menerimaku
Memelukku dengan kehangatan yang masih terasa


Masih jelas terekam kesabaranmu
Penerimaan...itulah yang kau ajarkan detik itu
Kepercayaan..bersemi di detik berikutnya
Lantas semua terajut indah
Kurasa itu yang layak dinamakan cinta
Cinta yang melingkar tanpa henti
Berputar dalam poros yang sejati
Cinta pada yang maha cinta

Kita lalui semua dengan segala rasa
Lelah...Bahagia
Perjuangan....Tawa
Pengorbanan...Haru
Ketaatan...Senyum
Kemudian menjelma semuanya menjadi itsar

Entah berapa kali aku lakukan salah
Tapi maafmu tak jua sirna
Tetap saja...menerima
Satu kata "maaf" mampu kembalikan senyummu
Meski aku masih bergelimang pekat
Tetap saja kau percaya

Dan aku selalu meminta
Jangan lepaskan aku dari lingkaran cintamu
Saat aku lupa dan melangkah pergi
Pegang tanganku
Jika aku melawan...paksa aku tetap disini
Ijinkan aku memohon untuk itu
Karena aku ingin selalu disini
Hingga aku mati
Dalam lingkaran cinta kita,

#Untukmu yang senantiasa melingkar dalam palung jiwaku.