Selasa, 23 September 2014

20 Fakta tentangku (Edisi jujur banget)

Edisi norak tiada tara
     Ceritanya aku lagi sok ngikutin trend (Hahaha). Gak penting sih ada yang mau tau atau enggak, yang penting adalah "Just the way you are" kata kakaq Bruno Mars. Banyak orang yang bilang aku spesies yang sulit di tebak. Kadang begini, kadang begitu (bunglon kaleee..hehe). Ada yang bilang, aku punya tembok tebal yang sulit di tembus. Belumlah lagi mau dekat sama aku,ehhh udah kebentur tembok. Yaps...aku akui, aku punya banyak pintu terlarang kayak katanya Sekar Ayu Asmara. Atau punya banyak box terkunci, haaa bertingkat-tingkat kata salah seorang temanku.


1. Dalam setiap tes kepribadian, hasilnya selalu kholeris kuat. Tapi sebenarnya, aku bisa kocak kayak orang sanguinis dan bisa melo kalau lagi nonton film atau baca puisi.
2. Ketika kecil aku sangat suka matematika, tapi sekarang udah lola otak ini.
3. Sejak kecil sampai sekarang suka nyanyi. Tidak peduli suara cempreng gak karuan, pokoknya nyanyi aja. Sejak SD sampai SMP selalu ikut paduan suara ceritanya..haduhhh....jadi perusak nada kayaknya..(haha).
4. Sejak SMP suka puisi sampai sekarang. Suka buat dan suka baca juga. 
5. PD selangit, ada temanku bilang "eh,,,kau punya urat malu sudah putuskah?"...(Pakai gaya bicara si Abdur saat stand up comedy).
6. Kalau lagi baca langsung lupa sama orang di sekitar. Tipe intrinsik, seperti masuk ke dalam buku.
7. Aku anak ayah, sejak usia 2 tahun sampai SD tidur sama ayah. 
8. Aku pernah pacaran sekali seumur hidup selama seminggu, just untuk dapat hadiah valentine (ceritanya taruhan sama teman dan gak mau kalah..haha). Habis itu putus tanpa rasa iba..(loe gue end bahasa gaulnya).
9. Aku orangnya tomboy. pakai jilbab sejak SMA sampai sekarang dan InsyaAllah selamanya.
10. Tidak suka bercermin, percaya gak percaya seumur hidup aku beli cermin cuma sekali dan sudah pecah.(Sedang dengan cermin aku enggan berbagi kata Chairil Anwar. Jangan terlalu lama menatap ke cermin nanti kau bisa sombong kata shailene woodley dalam film divergent).
11. Kalau jalan2 sukanya sendiri, bahasa gaulnya solo traveller..(hoho).
12. Dua kali pernah masuk rumah sakit dan sampai ditangisi karena dikira mau meninggal. Itu saat usiaku 14 bulan dan usia 14 tahun.
13. Suka makan buah2an kecuali durian (i hate durian).
14. Suka minum susu (aku bisa minum satu liter susu semalam..haha).
15. Sangat menyukai kaktus dan edelweis (Selain itu aku tak suka bunga).
16.Sangat sulit menangis kalau sedih. Kalau nangis, itu tandanya lagi marah (bisa marah sama orang lain, atau marah sama diri sendiri).
17. Suka sama suaranya Nicholas saputra.
18. Orangnya kepo stadium akhir (kepo diam2...so,,,bersiaplah kena radarku)
19. Tidak suka di tanya2 hal pribadi. Kalau aku percaya sama seseorang, aku pasti akan cerita tanpa diminta.
20.Aku bisa bercerita berjam-jam jika sudah nyaman sama seseorang. Tapi aku bisa diam seribu bahasa saat marah. 

Ini judulnya jujur banget. No tipu-tipu (LOL). 

10 komentar

^_& mantb.. sahabat... http//www.vorilfrens.blogspot.com/

okeh...catet
suka sama suaranya nicholas S?,,,thanks, merasa tersanjung saya :v

Aku bisa bercerita berjam-jam jika sudah nyaman sama seseorang..
gara2 itu kita ga tidur semalaman -_-

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Luluuuuuuuuc.....yang tabah ya klo harus gak bobo' gegara denger k em cerita...keqx semua musim dari musim rambutan sampe musim apel k em ceritax...hihi..*puk..puk...tepuk bahux luluc.

hei hei saya juga ikit ngblog 20 facts about me,hahahaha

Hahaha..awas..bnyak fans yg kepo...wew

Haaaaiii... salam kenal dari Batam ya :)

Salam kenal juga....:)
Batam....semoga kelak aku bisa kesana...:)