Selasa, 25 November 2014

Moyo island : Membeli Privacy di Amanwana Resort (#Lady Diana was here)

Amanwana beach
     "Lady Diana was here". Yaps...Lady Diana yang cantik itu, yang terkenal seantero jagad raya. Dalam hati aku berfikir, " apa kerennya?, sampai Lady Diana mau menginap disini?". Rasa penasaran itu aku bawa sejak aku mulai berangkat dari pulau Lombok.

     Boat yang kami tumpangi merapat di pelabuhan khusus Amanwana. Dan aku mulai menjawab sendiri pertanyaan dibenakku. "Privacy", itulah yang orang-orang beli di tempat ini. Sebuah resort di pulau yang jauh dari keramaian kota. Resort dengan pelabuhan khusus. Aku mulai menganguk sendiri tanda mulai mencerna situasi (aihhhhh...sok mikir..buat apaaa?..haha).

Pelabuhan khusus Amanwana resort
       Di pelabuhan ini, kita sudah mulai disapa dengan keindahan ikan-ikan cantik. Air laut di sekitar Amanwana begitu bening sehingga dengan leluasa kita bisa menikmati keindahan bawah laut tanpa harus snorkeling. Seperti aquarium alami. Sensasi "privacy" semakin kita rasakan saat kita tau bahwa resort berada jauh dari pelabuhan. Kita akan dijemput oleh mobil khusus, sejenis mobil militer bentuknya. Ini cukup unik karena kita akan melewati hutan dengan beraneka satwa. Kita bisa mendengar suara burung-burung hutan di sepanjang perjalanan sambil melihat sekawanan monyet berlarian.
   
   

Mobil khusus Amanwana
Siap dievakuasi *eh
         Sekitar sepuluh menit waktu yang kita butuhkan untuk sampai ke Amanwana resort. Perjalanan yang unik bagiku karena aku masih berfikir "betapa cerdasnya pemilik resort ini, memilih Pulau Moyo yang sepi. Menyulap kawasan ini menjadi tempat privat. Menjual privacy yang dibutuhkan oleh orang-orang yang bosan dengan kebisingan kota. Yaps..di tempat ini tidak mungkin ada paparazi atau semacan intel mengintai". Dan aku lebih heran lagi saat melihat tempat penginapan yang disediakan. Tidak seperti hotel-hotel bertingkat yang sering aku lihat. Penginapan yang disediakan malah menyerupai tenda perkemahan. "Its briliant". Sebuah konsep yang unik and back to nature. Tempat kontemplasi.

Konsepx kece bingitz

Tempat tidurnya..aihhh..jd ngantuk..:)



Numpang duduk doang..:D
       Inilah tenda termahal yang pernah aku masuki. Untuk menginap disini, teman-teman harus menyediakan  10-15 juta rupiah per malam. "What?...gila loe ndro". Itulah kenapa yang menginap di tempat ini adalah orang-orang terkaya di Indonesia bahkan di dunia. Orang-orang yang benar-benar ingin membeli privacy. So...jika teman-teman suatu saat sudah jadi jutawan or milyader, silahkan habiskan beberapa malam disini. Biar tau rasanya menginap di tempat yang pernah dijadikan tempat kontemplasi sang Lady Diana..(^_^).



       Di tempat ini, kita juga bisa menikmati makanan dan minuman sambil menikmati keindahan pantai. Amanwana beach dengan pasir putih dan pemandangan laut lepas yang begitu tenang. Setidaknya inilah tempat yang mendekati sempurna untuk escape bagi mereka yang berkantong tebal. One day...aku harap bisa kesini lagi. Tomorrow never know...its happy line..hehe.

Amanwana Beach.

pengen tiduran di sini sambil baca buku..:)

Di setiap jejak..aku menulisnya..:)









2 komentar

Emaaaaa.. ajak aku kesanaaaaa.. Cakep banget!

hahaha....susyahhhhhhh masuk ksna kaq...wktu tu ja lobyx kenceng br boleh ksna..