Sabtu, 29 Juni 2013

love mosque






" Aku memimpikan sebuah rumah dengan design seperti masjid...dengan ruang tengah yang luas tempatku dan anak-anakku belajar serta bermain"








Ketika teman-temanku menulis dream book...mereka menulis ingin punya rumah dengan tipe sekian kali sekian. Ada yang ingin rumah bertingkat dengan kolam renang yang luas. Ada yang ingin punya rumah yang dilengkapi ini dan itu. Dan...aku ingin punya rumah dengan design seperti masjid. "Baiti jannati",,dan tempat yang paling menenangkan adalah masjid. Dan aku ingin membawa suasana itu kedalam rumahku kelak.

Aku merindukan saat itu. Saat aku bisa melihat anak-anakku bermain dan belajar di ruang tengah seperti sedang belajar di dalam sebuah masjid. Ruangan besar yang dipenuhi dengan buku-buku. Aku ingin di satu sisi temboknya bergambar peta dunia. Dan anak-anakku bebas menuliskan mimpi-mimpinya disana. Itu akan sangat menyenangkan. Dan disisi tembok yang lain, aku ingin di gambar sejarah islam dari  masa ke masa. Jadi, ketika seseorang berkunjung ke rumahku ia akan membawa pulang kebahagiaan dan ilmu yang banyak.

Aku ingin punya rumah di daerah peegunungan..Hmmm,,,sembalun juga boleh..hehe..
Supaya aku bisa beternak kuda. Aku ingin anak-anakku bisa berkuda. Bisa memanah dan menembak. Kalau di kota area untuk itu agak kurang karena penuh dengan hiruk pikuk bangunan..:)