Selasa, 21 Oktober 2014

Rindu ( KP )


Aku rindu ,,
Pada setiap perdebatan kita
Pada semua kalimat yang kadang tak bertemu
Pada semua kata yang terdengar keras
Pada setiap ide yang habiskan malam kita
Lantas ia menjelma menjadi narasi
Segera ia menggema lewat orasi
Ya,,orasi kita


Aku rindu..
Setiap langkah tegak
Setiap inci jalan yang kita jejak
Entah..berapa kali?
Hingga mereka mengingat jelas aroma peluh kita
Mengenal nada suara kita
Ya,,,,suara serak yang kini terngiang
Rindu...membuatnya merdu

Aku rindu..
Padaku...padamu
Lantas menjelma menjadi KAMMI

#Aku kehabisan kata,,,,ada satu titik di sudut mataku...Ana uhibbukum fillah.



2 komentar

huhuhuhuhuhu....
aku sediih kakak, semoga bisa menang lomba itu dn bertemu kakak...
:D

jiahhhhh.....puk..puk..luluc jgn sedih....:)
Aminnnn.....#khusyuk